About Us





Bermula dari Ketertarikan menciptakan desain Artwork dan logo2 Metal yg kami sudah tekuni dari Tahun 1991 dengan coretan2 di kertas dari Band2 Trash Metal Dan Heavy Metal semakin membuat kepercayaan diri untuk terus berkreasi mengikuti arus perkembangan desain Artwork dan logo2 Band Metal hingga saat ini, meskipun keterbatasan pada masa lalu dalam  menciptakan desain2 dengan detail dan juga dalam hal promosi membuat keraguan yg sangat jelas dalam menampilkan suatu Karya2 Desain ke ruang publik.

Tapi seiring waktu dan perkembangan teknologi komputer serta dukungan internet yg luas akhirnya saat ini kami memberanikan diri untuk bergelut di bidang desain Artwork dan simbol2 MUSIK METAL.

Kami khusus merancang logo2 dan Artwork Horror berbau Metal dari semua genre DEATH METAL, GRINDCORE, BRUTAL DEATH, THRASH METAL, SPEED METAL, DEATHCORE, BLACK METAL, METAL CORE Dll.

Kami menggunakan teknik melukis dengan Tinta dan melakukan finishing akhir di komputer untuk pewarnaan dan sedikit style untuk logo (Artwork murni Hitam Putih), teknik pengabungan manual dan visual, serta beberapa desain Logo juga ada yg di rancang lansung dari media Komputer.

Semua Desain yg ada di Website kami adalah hasil kreasi dan Hak Cipta kami tanpa adanya campur tangan dari Pihak Lain, jadi jangan ragukan Desain kami karena ini bukanlah dari hasil Curian atau Contekan dari manapun, ini adalah Murni dari Imajinasi sang Creator.

Jika ada diantara Anda yg tertarik untuk membeli atau memakai Jasa kami dalam menciptakan Artwork dan logo buat Band,Komunitas,Organisasi ataupun Banner2 Promosi jangan ragu kontak kami dan kami siap bernegosiasi dengan anda perihal Desain Artwork dan Logo yg anda inginkan dan kami akan membuatnya semampu kami.







Hormat Kami


REDY. R